Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober 12, 2007

Kesan Salsa tentang Papah & Mamahnya

Gambar
A Salsabila Istiqlal lahir di Malang tanggal 22 Agustus 1995, Salsa (begitu kami memanggilnya) adalah putri ke-1 ku yang kini duduk di kelas VII SMPN 3 Malang:



berikut surat Salsa saat ulang tahun ke-38 ku.. Kepada papahku tersayang, dimanapun papah berada, Assalamu’alaikum wr. wb. Happy birthday, papah! Bagaimana kabarnya sekarang? Dan bagaimana kondisi/keadaan pekerjaan papah? Sukseskah? Aku harap begitu. Semua yang ada di rumah selalu baik-baik saja (meskipun kadang-kadang ‘mobi’ nakal).
Pada hari ini, tanggal 10 Oktober 2007 adalah hari ulang tahun papah yang ke-38. semoga papah panjang umur, selalu sehat, aman dari segala marabahaya, selalu ingat Allah SWT, dan ditambahkan rezekinya.
Salsa mau ngucapin selamat ulang tahun. Dari pengalaman Salsa, semoga dengan bertambahnya usia, semakin dekat kita kepada-Nya. Ananda juga mohon doa restu semoga Salsa selalu bisa sehat, dan dapat membimbing dan menjaga Habib dan Amoy serta dapat membantu mamah selama papah sedang nggak ada.
Sekian dari Sal…

Kesan Habib tentang Papah & Mamahnya

Gambar
A Sayyidina Habibina lahir di Malang tanggal 25 November 1996, Habib (begitu kami memanggilnya) adalah putra ke-2 ku yang saat ini duduk di kelas V MI Khadijah Malang:



berikut surat Habib saat ulang tahun ke-38 ku.. Untuk papahku tersayang, Assalamualaikum, Habib ucapin selamat ulang tahun buat papah. Thanks buat papah yang sudah bekerja untuk menghidupiku. Aku juga minta maaf kalau aku punya segudang kesalahan sama papah. Di umur yang ke-38 ini, aku ucapin selamat ulang tahun, semoga sehat selalu, panjang umur, dan sejahtera. Ananda,
Habib

ini kesan Habib tentangku.. Papah sekarang sudah sibuk kerja. Jadi papah udah lupa sama aku. Sejak 2 tahun yang lalu, sepertinya cuma aku saja yang ultahnya gak pernah dikasih ucapan selamat ulang tahun.
dan ini kesan Habib tentang mamah Anita-nya di ultah ke-33.. Mamah selalu kasih aku tugas. Tapi setiap sudah selesai, mamah selalu bilang kalau kerjaanku salah. Yang kedua, mamah selalu suruh aku untuk ngambil sesuatu tapi ngomongnya gak jelas. Trus aku di…

Kesan Amoy tentang Papah & Mamahnya

Gambar
A Sayyidatina A’athirah lahir di Malang tanggal 19 Juli 2000, Amoy (begitu kami memanggilnya) adalah putri ke-3 ku yang saat ini duduk di kelas II MI Khadijah Malang:



berikut suratAmoy saat ulang tahun ke-38 ku.. Untuk papahku tersayang, Papah, selamat ulang tahun yang ke-38. Aku juga ingin papah nggak pergi-pergi lagi. Soalnya, aku nggak bisa nemuin papah kalau mau ngomong. Aku harus nunggu papah. Untung aja papah cuma pergi seminggu. Coba kalau papah perginya sebulan. Aku pasti udah kangen banget. Tapi, aku nggak apa-apa. Soalnya, papah kan pulang hari ini.
ini kesan Amoy tentangku.. Baik, papah orangnya baik padaku. Ia sering memberi petunjuk & pelajaran padaku. Ia juga orang sukses di bidang pendidikan. Setiap hari Ia pergi berkerja. Ia bekerja sebagai konsultan karena itu aku bangga padanya, itulah ayahku. Tidak baik, papah orangnya memang sukses tapi dia sering tidak di rumah dia kadang seminggu baru pulang atau kalau mepet sebulan baru pulang tapi waktu pulang ke rumah papah ngg…